Selasa, 05 Februari 2013

Keuntungan & Kerugian Jejaring Sosial

Keuntungan dan Kerugian Jejaring Sosial


Situs jaringan sosial telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhi,Jejaring Sosial biasanya sistem pendaftaran atau registrasi akun secara gratis dan sebagai imbalannya mendapatkan halaman dengan nama penggunkan akun jejaraing social tersebut, yang dapat berbagi saran, foto atau video dengan sesama teman.
hal ini bertujuan untuk membuat suatu komunitas Pertemanan sesama pengguna akun jejaring sosial.



Beberapa keuntungan dari Jejaring Sosial :
• Membantu menjaga hubungan yang baik dengan Sesama pengguna Jejaring Sosial.
• Memungkinkan untuk berhubungan dengan rekan-rekan untuk mengembangkan kemitraan dan bekerja sama yang baik.
• Dengan berpartisipasi dalam kehidupan kelompok yang berbeda, dapat meningkatkan kredibilitas.
• Dapat menambahkan foto atau video pada halaman pengguna. Tujuannya agar teman merasa lebih dekat dan juga dapat mengetahui siapa teman sesama Jejaring Sosial.
Kerugian Jejaring Sosial di antara nya :
• Segala sesuatu yang dapat di tambahkan kedalam profil dapat dilihat oleh teman-teman jika profil tersebut adalah pribadi atau siapa pun jika memutuskan untuk menempatkan profil umum dan harus berhati-hati dalam semua yang katakan atau di tuliskan di jejaring Sosial.
• Jika tidak dapat mengatur waktu yang baik, hal ini dapat menghabiskan berjam-jam di depan computer atau perangkat internet untuk membaca profil teman-teman atau mengubah profil.Oleh karena itu harus dapat membatasi waktu yang dihabiskan setiap saat di jejaring Sosial.
• Hati-hati untuk tidak membocorkan informasi pribadi terlalu banyak jika tidak ingin di ketahui orang lain sesama pengguna JejaringSosial.

Sumber : http://kabarsukses.com/keuntungan-dan-kerugian-jejaring-sosial.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar