Selasa, 17 September 2013

Sekedar Curhat laaah ~

Hai apa kabar blog ku (? ) Udah lama banget gak buka blog ini u,u

Hai sahabat blogger aku sekarang udah SMA nih :) yaa walaupun sekolahku bukan sekolah yang di harapkan namanya takdir ya mana kita tau :( tapi aku masih percaya kalau rencana Allah itu luarbiasa :)
Yaaa, namanya aja sekolah baru pasti disana kita ketemu yang namanya guru dan teman baru. Masih inget waktu awal masuk itu yag aslinya jam 7 aku datangnya jam 9 :D aku diantar sama kakak-kakak osis ke lantai 3, sampai di lantai 3 aku diantar masuk ke dalam kelas. Kelasnya masih sepi banget *namanya aja baru masuk pasti kelasnya krikkrik* ternyata itu kelas X-IPA1 dari hari ke hari sampai dari minggu ke minggu aku mulai betah berada di kelas itu, namanya aja anak SMA pasti udah mulai cinta-cintaan -_- akhirnya banyak banget anak-aak yang cinlok, tapi belum sampe jadian udah keburu di pisah kelasnyaa :'(
Yaaa, setelah dari X-IPA1 akhirnya aku move on ke X-IPS4 *ciyeee move on wkwk* masih sama seperti sebelumya kelasku ini krikkrik bangeeeeet -_- namanya aja masih proses interaksi haha, oke dari hari ke hari dari minggu ke minggu dari bulan ke bulan aku nyaman banget di kelas ini :') oke aku duduk sebanggku sama Dinda anak ini endel luarbiasa dan hobinya kecantikkan wkwk tapi dia lucu banget :p naahh di kelas ini juga aku nemuin bebebku yang kece luarbiasa kalo lagi galau ketemu anak ini pasti langsung ilang bebebku ini namanya Ninda anak ini sumpah moodbosterku kalo liat anak ini itu gayanya hampir sama kayak sahabat smpku inisialnya 'E' flashback smp dulu yuuuk :'( aku care banget sama sahabatku ini anak ini anak yang pertama kali ttak kenal waktu masuk smp2 dari MOS kita udah duduk sebangku, lanjut 7C sebanggk juga, dan lanjut 8B kita sebangku lagi ;;) tp aku gak pernah ngerasa bosen sama anak ini, gakada kan yang namanya mantan sahabat (?) :') balik cerita SMA yuuk ;;) okee sekarang aku emang care banget sama Ninda{} anak ini itu kalo ngomong frontal banget laaah duuuh pokoknya kece banget moodbosterku ini haha :D bukan cuma Ninda sama Dinda aja yang konyol, semua anak di X-IPS4 itu konyol gakada yang waras lah pokoknya haha :D ini nih foto anak-anak X-IPS4 :D


keren kan kelasku wkwk :D pokokya love ngeeets sama kelasku, tapi aku gak kelihatan di foto, tau sendiri aku kurag tinggi :/ susah banget jadi orang pendek kayak aku -_- udahlaaaah takdir takdir ;;)

Walaupun ada gosip kalo kelas kita mau di pisah lagi, gakusah khawatir reeek aku bakal tetep inget sama kalian kok. Loveyou<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar