Senin, 14 Januari 2013

sekilas cerita liburanku bersama keluarga {}

haloo teman-teman ini sekilas cerita liburan semesterku dan keluarga, ini tugas dari Pak Ronny walikelas sekaligus guru pengajar TIK ku Haahaa :D

pada waktu itu kalo gak salah tanggal 30-Desember-2012 aku dan keluarga pergi ke Pasuruan. Pasuruan kota kecil tapi yang panasnya kayak neraka udah bocor #alay serasa gak betah berada disana. Aku berangkat dari rumah jam 9 pagi, kalo gak salah jam 12 siang aku dan keluarga sampai di rumah saudara. Gak lama kita disana Bapak ngajak jalan-jalan ke Pantai Bentar Probolinggo. Pantai Bentar itu dulu tempat maennya Bapak sama temennya yang namanya Pak Gales sama Pak Bintoro. Bapak terakhir ke Pantai Bentar itu tahun 1985, aku waktu itu belum lahir yaa :D perjalanan dari Pasuruan ke Probolinggo itu lumayan jauh, dijalan Bapak sempat lupa sama tempat Pantai Bentar akhirnya Bapak mengikuti rambu-rambu yang ada dijalan-jalan. Kita sempat nyasar juga tapi namanya kalo udah niat ya masih di terusin aja. 1,5 jam diperjalanan akhirnya sampai juga, disana juga panas sih tapi gak sepanas di Pasuruan. setelah parkir kita ke loket pembelian tiket, ehh tiketnya cuma 4000 gak sebanding sama jauhnya -_- udah dapat tiket kita masuk ke dalam ternyata Pantainyaa itu bagus :D disana ada kayak kebun bakau gitu di pinggiran pantainya, ada juga kolam buat ngeliat ikan hiu, di tengah pantainya ada semacam jembatan dari kayu gitu buagus deh pokoknya, kalo pengen tau lihat aja fotonya di arsip blogku :) udah lama kita disana dan waktupun udah sore akhirnya kita sekeluarga pulang ke Malang. Perjalanan pulang tertunda 2 jam karena mulai di Purwosari sampai di Lawang maceeet total -_- akhirnya tepat jam 9 malam kita sekeluarga sampai rumah dengan selamat. Kita semua langsung bergantian mandi teruss tiduuurrr :D sampai besok paginya tanggal 31-Desember-2012.

Terimakasih udah mau baca cerita liburanku, gimana cerita liburanmu?